Faktor kunci untuk pengembangan properti yang sukses termasuk lokasi yang strategis, perencanaan kualitas tinggi, waktu dan eksekusi profesional. Selama bertahun-tahun, Perseroan telah membentuk reputasi dan keahlian dalam menciptakan nilai melalui integrasi faktor-faktor dalam pengembangan properti yang sukses. Perusahaan yang berlokasi strategis landbank merupakan lokasi utama untuk pembangunan sesuai dengan permintaan pasar. Dengan Indonesia yang berkembang pesat kelas menengah menengah dan atas, dan permintaan tumbuh berikutnya untuk produk dan jasa yang ditawarkan oleh Lippo Karawaci, prospek positif.
Selanjutnya, dinamis, tim manajemen ke depan Perseroan memiliki track record yang terbukti dalam berhasil mengelola beberapa usaha melalui berbagai siklus, dengan kemampuan eksekusi terbukti dan komitmen tak tertandingi untuk kualitas. Dengan demikian, Perseroan adalah posisi yang baik untuk menangkap prospek jangka panjang terang pengembangan properti di Indonesia.
Lippo Karawaci sekarang perusahaan properti terbesar di Indonesia, dengan portofolio yang terdiri dari Residential dan Pembangunan Perkotaan, Rumah Sakit, Mal, Hotel & Leisure dan Manajemen Aset, yang membentuk dasar untuk pertumbuhan masa depan Perseroan.
Lippo Karawaci menciptakan perkembangan yang terencana yang menghindari kemacetan lalu lintas, yang bebas banjir, dan memiliki infrastruktur kelas dunia. Perusahaan ini didorong oleh visi mempengaruhi kehidupan, sementara terus menciptakan nilai bagi para stakeholder. Kebutuhan tengah tumbuh, kelas menengah dan atas atas Indonesia dipenuhi oleh kualitas layanan yang ditawarkan melalui masing-masing segmen usaha, sementara pertumbuhan berkelanjutan dicapai melalui portofolio yang seimbang proyek pembangunan didukung dan ditopang oleh tingkat pendapatan yang stabil berulang dari rumah sakit, hotel dan liburan, manajemen kota, dan fee based income dari Retail Estate Investment Trust (REITs) dan manajemen properti